oleh

GP Ansor Kota Bandung, Tidak Ada Dukungan Ke Siapapun

aitrades

Citrust.id – Ramainya pemberitaan bahwa kedatangan TB Hasanuddin ke acara Diklatsar Banser NU, di Cigending, Ujungberung, Kota Bandung, Minggu, 11 Maret 2018 merupakan pendukungan terhadap Pasangan Calon yang maju dalam pilikada Jawa Barat ini, langsung di klarifikasi Ketua Gerakan Pemuda Ansor Kota Bandung Aa Abdul Rozak.

” Memang benar bahwa kedatangan bapak TB Hasanuddin ke acara Diklatsar Banser ini atas kita yang mengundang, akan tetapi tidak ada kaitannya dengan dukung mendukung. Kedatangan beliau ke acara tersebut sebagai pembicara di acara kita untuk menjelaskan tentang materi kebangsaan, mengapa kita undang karena TB Hasanuddin, sejalan dengan fikiran-fikiran kita tentang kebangsaan dan keindonesiaan, kalau bicara NKRI Harga mati kita satu visi,” Ujarnya dengan tegas (12/03/2018) diwartakan Pikiran Rakyat.

Lanjutnya Rozak nama panggilannya, bahwa gerakan Pemuda Ansor adalah Organisasi Kepemudaan dan berada di naungan Nahdaltu Ulama, kalau kemudian urusan dukung mendukung kita serahkan kepada masing-masing pengurus dan anggota banser memepunyai hak untuk bersikap dalam urusan politik, karena undang-undang menjelaskan itu. ” Meski demikian kita berterimakasih kepada TB Hasanuddin yang telah datang ke acara tersebut,” pungkasnya. /sw

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed