oleh

Golkar Optimis Raih Hasil Positif pada Pemilu 2019

Citrust.id – Jelang hari pencoblosan Pemilu 2019, ribuan kader Partai Golkar mengikuti istigasah di Kantor DPD Partai Golkar, Kabupaten Cirebon, Sabtu (13/4/2019)

Pada kesempatan itu, Ketua Dewan Pakar Partai Golkar, Agung Laksono, mengatakan, istigasah tersebut menyempurnakan perjuangan Golkar dalam menyukseskan Pemilu 2019.

Dikatakan Agung, proses perjuangan telah dilakukan dengan matang oleh jajaran Partai Golkar tingkat daerah hingga pusat. Dengan demkian, melalui istigasah itu, Golkar tidak hanya berjuang atau bekerja saja, tapi juga dibarengi dengan doa

“Mari menguatkan tekad dan niat untuk membesarkan Golkar dengan menempatkan Golkar sebagai pemenang pemilu 2019,” tegasnya.

Agung mengungkapkan, bulan ini telah dilakukan survei di 60 daerah pemiliihan di Indonesia sebagai representasi. Dari hasil surveri tersebut, Golkar meraih kemenangan 19,5 persen.

“Jumlah tersebut meningkat lima persen dibandingkan Pemilu 2014 yang hanya meraih 14,7 persen,” katanya.

Di tempat yang sama, Anggota Komisi I DPR RI yang juga Ketua DPD Golkar Kabupaten Cirebon sekaligus Caleg Golkar Dapil VIII Jabar, Dave Akbarshah Fikarso Laksono, mengungkapkan, Golkar Kabupaten Cirebon telah melaksanakan pelatihan bagi 6750 saksi di 40 kecamatan.

Dengan demikian, setiap TPS akan ada saksi yang telah dibekali wawasan dan pelatihan.

“Insya Allah, para saksi itu akan bekerja dengan amanah dan melaksanakan tugasnya dengan baik,” ucapnya.

Dave juga berpesan kepada seluruh kader Partai Golkar Kabupaten Cirebon untuk menghindari segala bentuk kecurangan.

“Partai Golkar senantisa melahirkan kader-kader terbaiknya untuk turut membangun Indonesia,” ucapnya. /haris

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed