oleh

Golkar Majalengka Solid Menangkan 2 DM

Citrust.id – Ketua Tim Pemenangan DM 4 Jabar (Deddy Mizwar – Dedi Mulyadi untuk Jawa Barat Nomor urut 4) Kabupaten Majalengka Dadan Daniswan, SE. M.Si menggelar rapat Sosialisasi pemenangan Pasangan Calon Gubernur dan wakil gubernur Jawa Barat, Deddy Mizwar – Dedi Mulyadi, DM 4 Jabar dan menyusun langkah sosialisasi tim pemenangan untuk disosialisasikan kepada masyarakat Kabupaten Majalengka, rapat tersebut digelar di Gedung DPD Golkar Kabupaten Majalengka.

Rapat Sosialisasi ini dihadiri Ketua tim pemenangan Deddy – Dedi, DM 4 Jabar Kabupaten Majalengka Dadan Daniswan, SE. M.Si, Ketua Dpd Golkar Kabupaten Majalengka H. Asep Eka Mulyana. SP. Sekretaris Dpc Partai Demokrat Kabupaten Majalengka Olih Rahmanudin, Perwakilan Dpc partai Perindo serta anggota dan unsur tim pemenangan DM 4 Jabar dari Partai Golkar, Demokrat dan Perindo Kabupaten Majalengka.

Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Jawa Barat, Deddy Mizwar – Dedi Mulyadi, Duo DM 4 Jabar yang diusung oleh Partai Demokrat dan Partai Golkar dengan memiliki 26 kursi, 17 kursi partai Golkar dan 9 kursi partai Demokrat serta Partai Perindo sebagai partai pendukung.

Ketua tim pemenangan DM 4 Jabar (Deddy – Dedi Nomor urut 4 untuk Jawa Barat) Kabupaten Majalengka Dadan Daniswan mengatakan, masyarakat Jawa Barat, khususnya masyarakat Majalengka sudah sangat cerdas dalam memilih pemimpinnya untuk memajukan Jawa Barat.

“Dalam rapat sosialisasi ini, membahas langkah untuk mensosialisasikan DM 4 Jabar kepada masyarakat sebagai calon gubernur dan wakil gubernur Jawa Barat,” ujar Ketua Tim pemenangan DM 4 Jabar, Dadan Daniswan.

Masih dikatakan Ketua Tim pemenangan DM 4 Jabar kabupaten Majalengka,” Konteks Sosialisasi pemenangan di Kabupaten Majalengka adalah 2DM, dan sekarang konteks 2DM tidak lagi dipakai, sekarang konteksnya adalah DM 4 Jabar (Deddy Mizwar – Dedi Mulyadi Nomor urut 4 untuk Jawa Barat), untuk dapat mensosialisasikan DM 4 Jabar ini kita libatkan berbagai elemen dan berbagai unsur untuk dapat mensosialisasikan kepada masyarakat di Kabupaten Majalengka ini, sehingga DM 4 Jabar (Deddy Mizwar – Dedi Mulyadi) dapat memperoleh suara yang maksimal di Kabupaten Majalengka.

“Kita berharap DM 4 Jabar menang dalam pilkada Jabar 2018-2023, kita optimis untuk raih kemenangan. Semoga dari rapat sosialisasi ini dapat menghasilkan pemikiran-pemikiran yang terbaik bagi kita semua untuk kemenangan DM 4 Jabar.” tutur Dadan penuh semangat. /abduh

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed