oleh

Gerindra Kota Cirebon Bidik Tujuh Kursi Pileg 2019

Citrust.id – Partai Gerindra menargetkan raih minimal tujuh kursi pada Pileg 2019 Kota Cirebon.

Demikian dikemukakan Ketua DPC Gerindra Kota Cirebon, H Eman Sulaeman, pada bimtek caleg Gerindra dan kaderisasi politik di Wisma Sunyaragi, Kota Cirebon, Sabtu (24/11/2018).

Selain Eman, sebagai narasumber pada bimtek tersebut hadir Anggawira dari Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi.

Dijelaskan Eman, kegiatan itu merupakan pembekalan bagi caleg Gerindra yang akan bertarung pada Pileg 2019 Kota Cirebon. Mereka diberi arahan terkait strategi untuk meraih suara rakyat sekaligus penjelasan tupoksi ketika jadi wakil rakyat nanti.

“Legislator Gerindra harus bisa memahami tugas dan fungsinya sebaga wakil rakyat sekaligus wakil partai. Jangan sampai mereka tersesat,” katanya.

Eman mengungkapkan, caleg Gerindra yang akan mengikuti kontestasi Pileg 2019 Kota Cirebon berjumlah 34 orang. Mereka didominasi yang wajah baru. Komposisinya adalah sekitar 70 persen wajah baru dan 30 persen orang lama yang tersebar di tiga daerah pemilihan (dapil).

“Selain memenangkan dirinya sendiri, seluruh caleg Gerindra juga diperintahkan turut berupaya memenangkan pasangan capres-cawapres Prabowo-Sandi,” pungkasnya. /haris

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed