oleh

Gerindra dan PKS Sepakat Koalisi di Piplres Dorong Prabowo, Partai Berkarya Dorong Tommy

Citrust.id – Koalisi yang dilakukan partai-partai untuk menuju pada pilpres 2019 beberapanya sudah menemukan kesepakatan, diantara antara Partai Gerindra dan PKS.

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon menyatakan bahwa partainya sudah melakukan koalisi secara jelas dengan PKS.” PKS sudah firm, kalau dihitung perolehan suara Geindra di kurdi parlemen adalah 73 kursi dan PKS 40 kursi, maka jelas ada 113 kuesi, maka Ketum Gerindra Prabowo Subianto sudah mengantongi 20,17 persen,” katanya (08/03/2018) diwartakan kompas.

Pada saat yang sama juga PKS menyatakan demikian, Wakil Sekjen DPP PKS Mardani Ali Sera menyatakan sudah ada kejelasan dengan Partai Gerindra,” Kesepakatan dengan Gerindra sudah pasti, saya hanya berharap pasanganya pak Prabowo dari PKS,” Ujarnya

Sedangkan pada kesempatan yang lain Partai Berkarya yang baru kemarin lolos menjadi patai yang mengikuti pemilu 2019 sudah meyiapkan Ketumnya Hutomo Mandala Putra Alias Tommy Soeharto untuk maju dalam pilpres 2019.

Hal itu dikatakan oleh Sekjenya Badaruddin Andi Picunang yang menyatakan akan mendorong Tommy Soeharto mencalonkan diri menjadi Capres. “partai kami pasti akan mengusung pimpinan tertinggi kami untuk menjadi Capres, karena semua anggota partai dan masyarakat berhak mencalonkan pigur capres,” katanya diwartakan Tempo./sw

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed