oleh

Generasi Milenial Diminta Bijak Gunakan Media Sosial

Citrust.id – Di era digital saat ini, generasi milenial memiliki peranan penting dalam menggerakkan pembangunan Indonesia.

Demikian dikemukakan Anggota Komisi I DPR RI, Dave Akbarshah Fikarno, pada diskusi publik “Menjaga Pancasila dan Merawat Kebhinekaan” yang digelar Kominfo bersama DPR RI di Hotel Prima, Kota Cirebon, Jumat (24/8).

Pada kesempatan itu, Dave mengajak generasi milenial menjaga Pancasila dan kebhinekaan dari serangan berita hoax. Berita hoax berpotensi memcah-belah persatuan bangsa. Berita hoax masih banyak ditemukan di media sosial.

“Faktanya, pengguna media sosial didominasi anak muda yang termasuk generasi milenial. Untuk itu, generasi milenial hendaknya lebih bijak, smart, dan waspada dalam menggunakan media sosial,” katanya.

Dave menambahkan, generasi milenial dan media sosial memiliki porsi peranan yang tinggi dalam kontestasi politik di Indonesia.

“Manfaatkan semua pengetahuan yang ada serta optimalkan seluruh teknologi demi persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia,” ujarnya./haris

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed