oleh

Geledah Rumah Pribadi Kadis PUPR Kab. Cirebon, KPK Amankan 4 Koper Barang Bukti 

Citrust.id – Sekitar pukul 15.30 WIB KPK geledah kediaman Kadis Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Cirebon, Aviv Suherdian di Jl. Cipto Kecamatan Kesambi, Kota Cirebon, Senin (29/10/2018).

Pantauan citrust.id, KPK datang ke rumah Kadis PUPR itu dengan menggunakan 3 unit mobil. Sesaat memasuki rumah, KPK juga ditemai personel dari kepolisian bersenjata lengkap.

Dalam penggeledahannya kali ini, diamankan pula setidaknya 4 buah koper yang diduga berisi sejumlah uang tunai dan dokumen-dokumen penting milik Kadis PUPR.

Sekitar pukul 16.45 WIB tim KPK terjunkan 1 buah mobil tambahan ke lokasi kejadian, bersamaan dengan itu pihak KPK membawa masuk 1 buah koper ke dalam rumah, 2 buah mobil pun meninggalkan lokasi penggeledahan.

Berselang 1 jam lamanya, mobil yang sempat meninggalkan lokasi kembali ke kediaman Kadis PUPR,  KPK membawa 2 buah koper tambahan beserta 1 box peralatan.

Hingga jarum jam menunjuk pukul 18.00 WIB penggeledahan masih tetap berlangsung. Kediaman Kadis PUPR pun tampak lenggang dari luar, semua pintu dan jendela ditutup rapat./dhika

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed