oleh

Gelar Turnamen Sepak Bola, Azun Mauzun Ubah Citra Negatif Pemuda Krangkeng

aitrades

Citrust.id – Anggota DPRD Kabupaten Indramayu, H. Azun Mauzun, membuka turnamen sepakbola Azun Mauzun Cup 2018, di Lapangan bola blok Klampok Desa Tegalmulya Kecamatan Krangkeng Kabupaten Indramayu, Rabu (01/08).

Sepuluh tim sepakbola mengikuti turnamen tersebut, untuk memperebutkan piala bergilir Anggota DPRD Kabupaten Indramayu, Azun Mauzun dengan menggunakan sistem gugur.

Anggota fraksi PKB DPRD Kabupaten Indramayu ini, didaulat untuk menendang bola pertama sebagai tanda dimulainya turnamen sepakbola Azun Mauzun Cup 2018.

“Pemain bola lokal memiliki potensi yang besar untuk berkembang. Potensi pemain bola usia dini bisa terasah dengan pola pembinaan yang berkesinambungan dan memperbanyak turnamen sepakbola antar kampung,” jelasnya.

Adapun hadiah bagi pemenang turnamen tersebut, lanjut Azun, untuk juara 1 kambing plus tropy, juara 2 kambing plus tropy dan juara 3 ayam plus tropy.

“Turnamen yang digelar ini juga sekaligus meningkatkan geliat olahraga sepakbola hingga dipelosok desa,” terangnya.

Selain itu, Azun juga berharap turnamen sepak bola tersebut dapat meningkatkan jiwa sportifitas pemuda di wilayah timur Indramayu, karena selama ini, kata Azun, pemuda timur Indramayu selalu di cap pemuda negatif.

“Seperti yang sering diberitakan, pemudanya jadi pelaku curanmor, begal, padahal tidak semuanya begitu, masih ada banyak pemuda yang melakukan kegiatan positif, seperti di bidang olah raga ini misalnya,” pungkas Azun. /didi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed