oleh

Gelar Raker, Karang Taruna Kabupaten Majalengka Susun Program Kerja

Citrust.id – Kepengurusan Karang Taruna Kabupaten Majalengka menggelar rapat kerja dan konsolidasi antar pengurus di Rumah Makan Sawah Aki, Kamis (25/01/2018).

“SK terakhir 2006 Karang Taruna Kabupaten itu dan habis 2011, sudah lama tertidur vakum dan mulai saat ini akan ditata untuk bangkit lagi sampai 2022,”kata Ketua Karang Taruna Kabupaten Majalengka Eka Nurmamudin.

Dikatakan dia, Karang Taruna ini mempunyai potensi sebagai organisasi sosial kepemudaan sampai ke tingkat RT RW akan menggodok program sebagai roadmap sebagai program kerja ke depan.

“Badan pengurus harian juga sedang memperjuangkan anggaran yang bisa diupayakan baik itu gotong royong maupun dari anggaran pemerintah daerah atau kerjasama dengan pihak ketiga,”ujar Eka.

Bendahara Karang Taruna Kabupaten Majalengka Dasim R. Pamungkas mengatakan Karang Taruna itu harus maju dan bermanfaat bagi Kabupaten Majalengka.

“Oleh karena itu Karang Taruna harus lebih baik dan ada kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat lebih baik dari sebelumnya,” tukas dia. /Abduh

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed