oleh

Gelar Kampanye Akbar di Cirebon, Paslon Hasanah Angkat Budaya Tradisi

aitrades

Citrust.id – Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur nomor urut 2, TB Hasanuddin-Anton Charliyan (Hasanah) direncanakan akan menggelar kampanye akbar di lapangan Tegalwangi, Kabupaten Cirebon pada Minggu (06/05).

“Konsolidasi pemenangan yang akan kami lakukan, tanggal 6 mei, di Kabupaten Cirebon pasangan Hasanah akan melaksanakan kampanye akbar,” ucap Sekertaris DPD PDIP Jabar, Abdy Yuhana.

Abdy menambahkan, Kampanye Akbar pasangan Hasanah tersebut rencananya akan dihadiri dua tokoh PDIP, yakni Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri dan anggota DPR RI, Rieke Diah Pitaloka.

Selain itu, lanjut Abdy, guna menciptakan suasana kampanye akbar yang lebih berbudaya dan humanis, kampanye Akbar akan dimeriahkan dengan beberapa pertunjukan kebudayaan.

“Pada saat kampanye akbar nanti tentunya akan diisi dengan acara kebudayaan dan nuansa budaya, kami ingin membangkitkan budaya di provinsi jawa barat,” papar Abdy.

Selanjutnya, Abdy menambahkan akan ada deklarasi dukungan dari berbagai lapisan masyarakat pada kampanye akbar tersebut.

“Akan ada beberapa deklarasi dari berbagai unsur, baik itu berupa tokoh, unsur-unsur kemahasiswaan yang akan menyampaikan dukungan kepada Hasanah,” pungkasnya.

Ia menambahkan, kampanye akbar ini akan menjadi kampanye akbar pertama dari Hasanah. Pemilihan Kabupaten Cirebon sebagai lokasi kampanye karena wilayah ini merupakan basis PDIP. /citrust.id

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed