oleh

GCM Hadirkan Perpaduan Kuliner-Gaya Hidup “Food Row dan G Work”

Citrust.id – Grage City Mall menghadirkan perpaduan antara destinasi kuliner dan gaya hidup, yakni “Food Row dan Grage Working (G Work)” yang bertempat di Lantai 2.

Food Row merupakan area kuliner dengan sentuhan interior bergaya urban plus fasilitas wifi. Terdapat 16 tenan yang menyajikan berbagai makanan dan minuman, seperti ayam bakar madu, teh kotjok, kebab, nasi goreng kambing, pedesan entog, seblak, soto betawi, selendang mayang, arabian food dan lain-lain.

Sedangkan G Work adalah co-working space pertama di Cirebon yang berlokasi di dalam mall. G Work berkapasitas hingga 50 orang yang bisa dijadikan tempat rapat, pertemuan bisnis hingga arisan yang ditunjang wifi berkecepatan tinggi.

Marketing Communication Grage City Mall Krishna Aji, mengungkapkan, ruangan yang nyaman, tempat duduk eksklusif dengan sentuhan desain interior yang elegan menjadikan G Work sebagai tempat kerja yang ideal baik secara personal maupun tim.

Promo yang ditawarkan di G Work saat ini untuk personal seharga Rp50 ribu perorang selama dua jam. Sudah termasuk voucher Food Row sebesar Rp25 ribu. Untuk 10 orang seharga Rp500 ribu gratis satu orang. Sudah termasuk voucher Food Row Rp275 ribu.

“Sedangkan untuk 20 orang seharga Rp1 juta gratis dua orang dan mendapatkan voucher Food Row sebesar Rp550 ribu,” kata Khrisna.

Direktur Marketing Grage Group, Radite Soewondopranoto, menjelaskan, G Work bisa jadi area aktivitas kerja, pertemuan dan transaksi bisnis maupun tempat berkumpulnya komunitas startup.

Selagi bekerja atau beraktivitas di G Work, kata Radite, customer bisa memesan makanan dan minuman di Food Row yang sudah terintegrasi.

“Selain dekorasi yang elegan, G Work menawarkan jenis tempat duduk yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan, seperti sofa, kursi kayu bahkan lesehan,” katanya.

Sementara, Direktur Utama Grage Group, Dekon Gunawan Boediman, mengatakan, mall telah bertransformasi atau beralih fungsi. Tidak hanya sebagai pusat perbelanjaan, tapi juga destinasi gaya hidup (life style).

Food Row dan G Work merupakan salah satu terobosan yang dilakukan Grage City Mall sebagai destinasi gaya hidup, kuliner dan hiburan. G Work juga sebagai tempat para komunitas startup atau industri kreatif dan pelaku bisnis UMKM untuk mengembangkan usahanya.

“Melalui G Work, Grage City Mall bekerjasama dengan Telkom mendorong para pelaku industri kreatif dan UMKM maju dan berkembang,” pungkasnya. /haris

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed