oleh

Gapensi Gandeng Bupati dan Muspida Cegah Hoax

Citrust.id – Pengusuha Kuningan yang tergabung dalam organisasai profesi yakni DPD Gabungan Pengusaha Seluruh Indonesi (Gapensi) Kabupaten Kuningan tingkatkan kerjasama atau sinergitas dalam memelihara kestabilan kamtibmas dan menolak hoax.

“Bentuk kerjasama ini, sebagai upaya dan meningkatkan kualitas solidaritas antarpengusaha dan kepala daerah serta unsur pimpinan lainnya,” kata Wakil Ketua DPD Gapensi Kuningan, Asep saat meberikan keterangan kepada awak media. Senin (29/10/2018).

Agenda berlangsung di sekretariat Gapensi Kuningan yang terletak Jalan Raya Kuningan – Cirebon itu, berjalan penuh rasa khidmat dan memiliki nilai kekeluargaa. “Ya, ini media silaturahmi dalam merekatkan pengusaha dan pemerintah, demi kenyamanan dan keamanan lingkungan masyarakat,” jelasnya.

Bupati kuningan, H Acep Purnamaa dalam kesempaatan tadi menyebutkan, apreasiasi ini jelas mendorong semua kalangan untuk berprilaku yang sesuai dengan pedoman negara, yakni pancasila dan UUD 45.

“Aturan main dalam bernegara itu jelas dari tuntunan UUD 1945 dan pancasila,” ungkapnya.

Menyinggung berita hoax yang menerpa di pemerintah pusat, kata Acep, memang sangat terasa terhadap kelangsung hidup masyarakat di daerah.

“Namun hal itu jelas tak berdampak terhadap ketertiban, kenyamanan dan keamanan di daerah,” ucapnya. /pay

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed