oleh

Film “Takut Kawin” Gambarkan Jenjang Pernikahan dengan Gaya Drama Komedi

Citrust.id – Film “Takut Kawin” yang tengah tayang di bioskop menggambarkan peristiwa yang dialami banyak orang dalam menuju jenjang pernikahan.

Kepada Citrust.id, Junior Liem, salah satu pemain film tersebut mengungkapkan, saat ditawari film Takut Kawin, dirinya tertarik dengan sinopsisnya, yakni tentang pernikahan.

Isu kawin atau pernikahan sangat dekat di masyarakat. Setelah baca skenarionya, ada beberapa bagian yang juga pernah ia alami. Apalagi film itu didukung banyak pemain bagus serta melibatkan banyak komedian dan komika.

Dikatakan Junior, pernikahan merupakan langkah besar yang dijalani dalam kehidupan seseorang. Fase menuju jenjang pernikahan tergambarkan dalam film itu.

“Pesannya moralnya adalah jangan takut menikah,” ujarnya, Selasa (13/03).

Sementara, Indah Permatasari, mengungkapkan, ia hanya punya waktu seminggu untuk persiapan syuting Takut Kawin. Ditambah dirinya belum menikah, padahal inti ceritanya tentang pernikahan.

“Cara mensiasatinya adalah baca skrip berulang-ulang kali, berkonsultasi kepada orang yang sudah menikah, terutama orang tua. Aku juga banyak bertanya kepada sutradara,” terangnya. /haris

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed