oleh

Famouz Indie Fest, Wadah Eksplorasi Para Musisi Cirebon

Citrust.id – Famouz Indie Fest jadi ajang unjuk kebolehan bagi para musisi band Cirebon menampilkan karya-karyanya di hadapan publik pecinta musik.

Pada kesempatan tersebut, menampilkan band tuan rumah yakni Braders, Athru, Troll, The Dreamer yang sudah banyak mendapat apresiasi dari para penggemarnya sekaligus memiliki jam terbang cukup padat.

Selain itu, Famouz Indie Fest mendatangkan Ping Pong Club, band asal Bandung dan salah seorang personelnya merupakan warga lokal Cirebon.

Dikatakan Bram, owner Famouz Cafe, keberadaan band-band indie sesungguhnya menjadi barometer perkembangan musik tanah air yang hidup dinamis.

“Mereka memiliki keunikan dan daya tarik tersendiri dalam bermusik, berkreativitas, dan berkarya. Bahkan pendengarnya sudah banyak. Semoga ke depannya ini menjadi wadah silaturahmi sekaligus menarik band-band indie lain menjadi antusias setelah ini,” ujarnya kepada citrust.id di Jalan Tuparev Kabupaten Cirebon, Jumat (9/11/2018).

Hal senada juga dikatakan oleh Ferry, vokalis Athru. Baginya, keberadaan musik indie memberikan warna khas yang belum tentu bisa ditemukan di tempat lain.

“Yang paling penting adalah musisi indie itu bebas. Memberikan kenyamanan dan keterbukaan bagi yang mencintainya,” ujarnya usai perform.

Penonton pun terlihat begitu antusias menyaksikan persembahan lagu-lagu band indie Cirebon yang beberapa sudah cukup familiar dan tanpa ragu turut larut bernyanyi. /uyung

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed