oleh

Facebook Indonesia Jawab Pertanyaan Komisi I DPR RI Terkait Dugaan Kebocoran Data Pengguna

aitrades

Citrust.id – Pihak Facebook Indonesia siap menyerahkan dokumen apapun yang dibutuhkan secara terbuka bahkan mengenai kebijakan perusahaan, tetapi tidak memiliki dokumen perjanjian Korgan maupun Cambridge Analytica.

Di wartakan Tribun, Hal itu dikatakan Kepala Kebijakan Publik Facebook Indonesia Ruben Hattari saat dipanggil oleh Komisi I DPR RI dan sebagai jawaban dari berbagai pertanyaan yang dilontarkan oleh para legislatif ini. Bersama Vice Presiden dan Public Policy Facebook Asia Facific Simor Milner, Ruben memberikan jawaban-jawaban kepada Komisi I terkait dengan dugaan kebocoran data pengguna.

“Kami siap memberikan berbagai data yang dibutuhkan secara terbuka bahkan mengenai kebijakan perusahaan kami dan kami tidak mempunyai dokumen perjanjian dengan Korgan dan cambridge Analytica,” Ujar Ruben setelah Wakil Ketua Komisi I DPR RI yang dipimpin oleh Ketua Komisi Ahmad Hasan Hanafi Rais mendengar keterangan dari Facebook yang menyatakan data pengguna yang diberikan Facebook kepada pengelola aplikasi “thisisyourdigitallife” yaitu Dr Aleksandr Korgan telah disalahgunakan dengan diteruskan ke Cambridge Analytica (18/04/2018). /sw

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed