oleh

Eti: Kota Cirebon yang Heterogen dan Bersatu Wujud Nyata Penerapan Nilai Pancasila

Citrust.id – Melalui semangat peringatan Hari Pancasila pada 1 Juni, pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Cirebon Nomor Urut 2, Nashrudin Azis dan Eti Herawati, mengajak masyarakat memaknai Pancasila secara utuh sebagai ideologi bangsa Indonesia.

Eti Herawati meyakini, pengamalan nilai-nilai Pancasila yang utuh bisa menjaga persatuan dan memajukan pembangunan Kota Cirebon di segala bidang. Kota Cirebon yang heterogen jadi bukti nyata hadirnya nilai-nilai luhur Pancasila yang melahirkan kedamaian dan persatuan.

“Pancasila harus hadir dalam kehidupan sehari-hari secara utuh sebagai wujud komitmen memajukan SDM, daerah dan bangsa ini,” ujar Eti.

Dikatakan Eti, nilai-nilai Pancasila henfaknya dihadirkan dalam diri dan lingkungan demi kesatuan, persatuan dan kemajuan Kota Cirebon lebih baik.

Melalui peringatan Hari Pancasila, Eti mengajak semua elemen masyarakat untuk memberikan kontribusi terbaik bagi daerah dan bangsa. Sikap saling membantu, gotong royong, toleransi dan peduli harus terus dipupuk. Dengan demikian, kemajuan daerah akan berlandaskan nilai-nilai luhur Pancasila.

“Keberagaman Kota Cirebon yang menyatu adalah bentuk nyata hadirnya Pancasila. Mari kita terus jaga dan rawat untuk Kota Cirebon yang lebih maju dan lebih baik,” pungkasnya. /haris

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed