oleh

Eti Herawati Sahur Bersama Warga

Citrust.id – Di bulan suci Ramadan 1439 H, Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Cirebon Nomor Urut 2, Nashrudin Azis dan Eti Herawati terus hadir di tengah masyarakat.

Selain program Sapa Warga yang rutin dilakukan, PASTI juga menggelar Sahur Bersama (Sabar). Salah satunya di Sitopeng, Kelurahan Kalijaga, Kecamatan Harjamukti, Jumat (18/5). Masyarakat nampak antusias mengikuti kegiatan tersebut.

Calon Wakil Walikota Cirebon Nomor Urut 2, Eti Herawati, mengungkapkan, Sahur Bersama adalah bagian yang tak terpisahkan untuk terus dekat bersama masyarakat. Apalagi pada momentum bulan Ramadan yang sangat mulia.

Dirinya sangat bersyukur atas sambutan masyarakat sangat antusias pada pelaksanaan Sahur Bersama itu. Eti berharap, melalui Sahur Bersama bisa memaknai arti kebersamaan, persaudaraan dan cinta di bulan suci Ramadan ini.

“Kita menginginkan suasana kekeluargaan dan silaturahmi ini ke depan bisa terus terjaga dengan baik,” ujarnya.

Eti menambahkan, selama bulan Ramadan dirinya bersama Nashrudin Azis akan terus berbaur dengan masyarakat. Seperti melalui acara buka puasa, salat taraweh dan sahur bersama.

“Jika kita tetap menjaga kebersamaan, optimisme dan harapan bisa mudah terwujud. Bersama masyarakat di bulan yang penuh berkah ini, kita doakan dan lanjutkan untuk Kota Cirebon lebih baik,” ungkapnya. /haris

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed