oleh

Eti Herawati Ajak Masyarakat Sukseskan Program Pemimpin Baru Kota Cirebon

Citrust.id – Calon Wakil Walikota Cirebon Nomor Urut 2, Eti Herawati, didampingi suami dan anaknya menggunakan hak pilih di TPS 09 RW 05 RT 01 Kelurahan Kejaksan Kota Cirebon, Rabu (27/06).

Usai mencoblos, Eti Herawati mengaku canggung sekaligus senang telah menggunakan hak pilihnya sebagai warga Kota Cirebon. Ia mengajak seluruh elemen masyarakat Kota Cirebon untuk menyukseskan program, siapapun Walikota dan Wakil Walikota Cirebon terpilih.

“Saya merasa bersyukur telah melewati masa kampanye selama perjalanan empat bulan lebih bersama masyarakat Kota Cirebon,” katanya.

Eti mengatakan, hari ini siapapun pemimpin yang terpilih, semua pihak wajib mendukung dan mensukseskan program-program yang akan dijalaninnya. Apapun hasilnya, itu merupakan demokrasi.

Sehingga, kata dia, siapapun harus menerimanya. Dengan pemimpin baru lima tahun ke depan, diharapkan Kota Cirebon akan semakin baik.

“Pemilihan ini bentuk kebebasan masyarakat menentukan pilihan pemimpinnya. Sehingga bisa menentukan nasib Kota Cirebon ke depan,” tuturnya. /haris

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed