oleh

Estu Niana Syamiya Pimpin Taekwondo Indonesia Kota Cirebon

Citrust.id – Taekwondo Indonesia (TI) Kota Cirebon mengadakan Musyawarah Cabang (Muscab) di Hotel Cordella, Kota Cirebon, Sabtu (14/7). Pada muscab yang tersebut, Estu Niana Syamiya, terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Umum TI Kota Cirebon periode 2018-2022.

Pada acara yamg dihadiri Pengda TI Jabar, KONI Kota Cirebon dan 15 Dojang (klub) itu, Estu mengungkapkan, di bawah kepemimpinannya, ia akan meningkatkan SDM TI Kota Cirebon, seperti wasit, pelatih dan atlet. Selai itu, akan ada perbaikan sejumlah sarana dan prasarana.

Estu yang didampingi Pelatih Kepala TI Kota Cirebon, Suwiriyadi, mengungkapkan, saat ini TI Kota Cirebon tengah mengintensifkan latihan atlet untuk menghadapi Porda di Bogor nanti.

“Kami juga mengirimkan atlet untuk berlatih di Korea selama sebulan,” ujarnya.

Sementara, Ketua KONI Kota Cirebon, Wati Musilawati, mengatakan, dirinya mengapresiasi kekompakan yang ditunjukkan TI Kota Cirebon pada muscab tersebut.

“Kuncinya adalah kompak. Kekompakkan TI Kota Cirebon juga bisa diikuti pengcab lain sebagai pembinaan untuk peningkatan prestasi,” katanya.

Di bawah kepemimpinan Estu, Wati yakin TI Kota Cirebon akan lebih sukses dan bisa meraih target pada porda nanti.

“Saya optimis TI Kota Cirebon akan lebih berprestasi lagi,” ungkapnya. /haris

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed