oleh

Enam Saksi Tak Hadir, Sidang Direksi CSI Digelar Tertutup

Cirebontrust.com – Sidang kasus investasi yang melibatkan dua orang direksi PT Cakrabuana Sukses Indonesia (CSI) digelar di Pengadilan Negeri Sumber, Kamis (18/05). Sidang diagendakan mendengarkan keterangan saksi hanya dihadiru tiga orang saksi dari sembikan saksi yang dipanggil oleh jaksa penuntut umum.

Sebelum persidangan dimulai, puluhan nasabah PT CSI memadati depan ruang sidang dua direksi PT CSI. Petugas kepolisan dari Polres Cirebon terlihat berjaga untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.

Mengenai saksi, dari sembilan saksi yang dipanggil enam diantarannya tidak hadir dalam sidang. Tiga saksi yang hadir diantarannya dua saksi dari Otoritas Jasa Keuangan Cirebon serta seorang saksi dari Dinas Koperssi Kota Cirebon.

Kuasa hukum PT CSI, Darmaji mengatakan berencana akan menghadirkam 90 saksi yang akan dihadirkan. Darmaji juga mengatakan mayoritas nasabah ingin usaha di PT CSI tetap berjalan seperti seblumnya. “Banyak yang bikang dengan adanya CSI mereka merasa terbantu,” katanya. (Iskandar)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed