oleh

Eko ke Bareskrim Polri, Kapolres Indramayu Diserahterimakan

Indramayutrust.com – Jabatan Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Indramayu diserahterimakan dari AKBP Eko Sulistyo Basuki kepada AKBP Arif Fajarudin, yang sebelumnya bertugas sebagai Kapolres Tasikmalaya Kota. Sedangkan Eko Sulistyo Basuki sendiri akan menempati posisi barunya sebagai Kanit di Bareskrim Polri.

Penyambutan Kapolres baru ini ditandai pengalungan rangkaian bunga melati dan tarian lengser Cerbonan, dilanjutkan dengan penyambutan acara parawell dengan menyajikan pedang pora oleh perwira Polres Indramayu, Senin (22/05).

Dalam sambutannya, AKBP Eko Sulistyo Basuki meminta agar senantiasa menjaga solidaritas dan tetap menjalankan tugas sesuai dengan tugas pokok dan fungsi Polri, yakni memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, penegakan hukum, perlindungan, pengayoman, dan pelayanan kepada masyarakat.

Selain itu, ia juga memohon doa restu agar dalam melaksanakan tugas barunya nanti, dapat melaksanakan dengan lebih baik. Eko mengucapkan terimakasihnya atas semua dukungan dan kerjasama selama dirinya memimpin di Indramayu.

“Ke depan agar tetap menjaga solidaritas dalam melaksanakan tugas-tugas yang telah diamanatkan. Termasuk menjalin silaturahmi dengan dirinya,” harapnya.

Sementara itu, Kapolres Indramayu yang baru, AKBP Arif Fajarudin dalam sambutannya mengingatkan kepada seluruh jajarannya agar dapat bekerja sama mewujudkan tujuan dan cita-cita bersama, dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsi (tufoksi) Polri.

Dia juga menyampaikan terima kasih kepada pejabat lama yang selama menjabat telah melaksanakan tugas, sehingga Indramayu menjadi kondusif. Untuk itu, Arif mengajak jajarannya untuk tetap memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, penegakan hukum, perlindungan, pengayoman, dan pelayanan kepada masyarakat di Indramayu.

“Mari kita bersama untuk tetap menjaga kondusifitas Indramayu. Dukungan dan kerja sama kita semua, merupakan harapan kita untuk tetap terwujud,” ajaknya.

Arif juga mengucapkan terima kasih kepada AKBP Eko Sulistyo Basuki, Pasalnya, berkat dedikasinya Polres Indramayu bisa bagus dan berjalan kondusif. Untuk itu, lanjut Arif, dimohon pula kepada rekan-rekan jajarannya untuk tetap memberi dukungan, dedikasi, loyalitas serta keikhlasan dalam melaksanakan tugas sebagai Kapolres. (Didi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed