oleh

Edo, Jadi Wabup itu Target Pemuda Harus Lebih Baik

Citrust.id – M. Ridho Suganda yang juga sebagai wakil bupati kuningan terpilih periode 2018-2023 menargetkan kalangan pemuda harus lebih baik kedepan.

Hal itu disampaikan kepada Citrust. id sesaat usai melangsungkan kegiatan diskusi yang di gelar pengurus DPD KNPI Kabupaten Kuningan, di Gedung Gelanggan Pemuda, komplek Taman Kota, Sabtu (27/10) belum lama ini.

Dlam kesempatan itu, pria akrab disapa Edo menyebutkan, upaya peningkatan kualitas sumber daya manusia kalangan pemuda, tentu menjadi prioritas melalui berbagai kegiatan positif. Seperti pelaksanaan unit keterampilan masyarakat yang dilakukan para pemuda umumnya. “UKM sangat baik bagi pemuda dalam menunjukan kemandirian di bidang usaha ekonomi kerakyatan,” kata Edo.

Menyinggung soal perkembang jaman dan kemajuan teknologi, Edo menyarakan kepada para aktivis dan pemuda di daerah ini, tetap semangat dalam meningkatakan kualitasa dan kedisiplinan pengetahuan. “Jadi jangan hanya bisa protes tanpa memberikan input terhadap pemerintah. Jadi, kritik membangunlah,” ungkap dia.

Terpantau di lokasi diskusi, selain hadir Ketua DPD KNPI Kuningan Masuri Gonjes, hadir pul perwakilan pengurus dari masing-masing bidang dan pengurus kecamatan serta kalangan aktivis dari OKP di kabupaten kuningan ini. /pay

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed