oleh

Duta LIDA Jabar dan Jebolan Ajang Pencarian Bakat Indosiar Hibur Penggemar Cirebon

aitrades

Citrust.id – Bintang ajang pencarian bakat Indosiar, Dilla dan Selvi dari D’Academy dan Asep dari Bintang Pantura, menghibur warga Cirebon dan sekitarnya di Ramayana Plered, Kabupaten Cirebon, Minggu (28/1).

Mereka tampil bersama empat Duta Liga Dangdut Indonesia yang mewakili Jawa Barat, yakni Irpan Hilmi dari Pangandaran, Nanda Ramdani dari Bekasi, Aa Reza Firdaus Ismail dari Karawang, dan Ayuni Niwang Nastiti dari Cianjur. Sedangkan perwakilan dari Bandung yakni Chaerunnisa.

Head of Program Communication, Verno Nitiprodjo, menjelaskan, Indosiar mempersembahkan ajang pencarian bakat terbaru dan terbesar, yakni Liga Dangdut Indonesia (LIDA). LIDA telah memasuki babak Konser Nominasi sejak 15 Januari lalu hingga 4 Maret mendatang.

Dalam setiap episodenya, LIDA akan menampilkan lima perwakilan terbaik dari masing-masing provinsi yang telah melewati babak audisi di 34 provinsi di Indonesia yang diikuti hampir mencapai 11 ribu peserta dari penjuru Indonesia.

“Kini, Indosiar menghadirkan duta-duta dangdut tersebut ke tengah masyarakat melalui event offair “Demam LIDA”, ujar Verno.

Verno menambahkan, penyelenggaraan Demam LIDA juga sebagai bentuk ungkapan terima kasih kepada masyarakat yang selama ini setia dengan program-program dangdut yang ditayangkan oleh Indosiar.

“Demam LIDA di Cirebon mendatang, menghadirkan para Duta LIDA Jawa Barat untuk meminta dukungan, khususnya kepada masyarakat Pasundan,pada saat Konser Nominasi Provinsi Jawa Barat yang akan berlangsung Selasa, 6 Februari 2018,” katanya.
Sementara, Duta LIDA Jabar asal Karawang, Aa Reza Firdaus Ismail, mengatakan, Cirebon adalah lokasi roadhow pertama dirinya bersama rekan-rekan sesama Duta LIDA Jabar. Selain untuk menghibur, mereka juga ingin meminta dukungan.

“Kami meminta doa dan dukungan warga Cirebon dan sekitarnya agar kami bisa menampilkan yang terbaik sehingga mampu mengalahkan perwakilan dari provinsi lain,” katanya. /haris

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed