oleh

Dua Sepeda Motor Terlibat Kecelakaan, Seorang Anggota TNI dan Siswa SMP Luka-luka

Citrust.id – Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di wilayah hukum Polres Majalengka dan mengakibatkan dua pengendara menajdi korban.

Tabrakan tersebut terjadi lantaran Kedua sepeda motor yang ditunggangi saling bertubrukan di Jalan Raya Siliwangi, tepatnya depan SMK Rise Panyingkiran, Kabupaten Majalengka, Jumat (02/03).

Menurut Kaplres Majalengka, AKBP Noviana Tursanurohmad, melalui Kapolsek Panyingkiran, AKP Rochani, peristiwa kecelakaan tersebut, bermula saat sepeda motor Yamaha Vixion dengan nopol E-67734-III, yang dikendarai oleh seorang anggota TNI, Soni Haji Siregar (45), melaju dari arah Kadipaten menuju Majalengka.

Namun, di sekitar lokasi kejadian, Soni, tiba-tiba saja berhenti mendadak. Lantaran ia kagok oleh motor lainya yang berada di depannya.

Tak disangka, di belakang Soni, ada pengendara lain Mohamad Retina (17) yang berboncengan dengan temannya, Wawan (17), yang juga memacu sepeda motornya. Keduanya merupakan seorang pelajar SMP, warga Perumahan Hegar Dawuan, Desa Cideres, Kecamatan Dawuan, Majalengka.

Retina yang mengendarai sepeda motor Vario berplat polisi E-3269-XI, tidak bisa menghindari Soni yang berhenti mendadak. Akhirnya, tabrakan pun tak terhindarkan.

Akibat kejadian tersebut, sambung kapolsek, Soni Haji Siregar, warga Desa Kertawinagun, Kecamatan Kertajati, Majalengka, mengalami luka robek diengsel kaki sebelah kiri. Sedangkan, Retina mengalami luka di dahi. kedua korban langsung di bawa ke RS Majalengka.

“Saat ini Kedua kendaraan tersebut sudah kami amankan di Polsek Panyingkiran. Sedangkn untuk kasus kecelakaan tersebut sudah ditangani Unit Laka Lantas Polres Majalengka,” jelasnya. /abduh

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed