oleh

Dua Ibu Rumah Tangga Tertimpa Pohon Tumbang

Citrust.id – Seorang warga yang diketahui bernama Ny. Teti Rusmiati (48) dan Ero Rosihan (43), yang keduanya  berdomisili di Dusun Puhun Rt 06 Rw 03 Desa Haurkuning, Kecamatan Nusaherang, mengalami luka ringan.  Hal itu setelah sebelumnya berdasarkan kronologis menyebutkan, sekira jam 11.30 Wib telah terjadi bencana alam pohon tumbang (pohon sono keling yang ada di pinggir jalan / pohon sono keling tersebut sebesar diameter 50 cm tinggi 15 meter.

“Pohon tersebut tumbang karena pangkalnya sudah rapuh, situasi cuaca tidak dalam keadaan hujan dan angin tidak besar ” kata saksi di tempat kejadoan yakni Deden (50) yang berprofesi sebagai tani desa setempat, Senin (12/11/2018).

Menurut keterangan saksi, sepeda motor yang berboncengan melintas dari arah Kadugede menuju Haurkuning secara tiba tiba pohon tersebut tumbang dan pengendara tersebut tertimpa dahan pohon sono keling.

“Tadi saya lihat luka ringan di bagian bahu sebelah kanan,” ungkapnya.

Usai melihat posisi korban,  akhirnya kedua korban dibawa ke Puskesmas menggunakan randis Polsek Kadugede selanjutnya kedua korban dibawa oleh mobil ambulan puskesmas Kadugede ke Rumah Sakit 45.

“Tadi dibawa ke rumah sakit untuk mendapat pelayanan medis, ” ujarnya. /pay

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed