oleh

DPD Partai NasDem Umumkan Kontestan Balonbup Kabupaten Cirebon

Cirebontrust.com – DPD Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kabupaten Cirebon mengumumkan bakal calon bupati sekaligus bakal calon legislatif Kabupaten Cirebon dan Provinsi Jawa Barat, Senin (01/05) di Kantor DPD NasDem Kabupaten Cirebon.

Pengumuman tersebut, dihadiri seluruh bakal calon bupati yang mendaftar melalui partai NasDem Kabupaten Cirebon, mereka berdatangan untuk dikenalkan oleh DPD Partai NasDem.

Bakal calon bupati Kabupaten Cirebon yang hadir, di antaranya, yakni Sukaryadi yang merupakan ketua DPD NasDem, H. Kalinga yang saat ini masih menjabat Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Sumber Daya Manusia Kabupaten Cirebon.

Juga, H Rakhmat yang merupakan politisi Partai Hanura, Agus Supriyadi sebagai Ketua Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu Kabupaten Cirebon dan Yon Suharyomo yang mempunyai latar belakang pengusaha.

Sementara bakal calon Legislatif di Kabupaten Cirebon serta Provinsi Jawa Barat berjumlah 61 bakal calon.

Ketua DPD NasDem Kabupaten Cirebon, Sukaryadi menegaskan partainya hanya mengusung bakal calon Bupati Cirebon.

“NasDen hanya mengusung bakal calon Bupati, bukan calon wakil Bupati,” ujar Sukaryadi saat memberikan sambutan yang disambut tepuk tangan ratusan kader NasDem Kabupaten Cirebon. (Iskandar)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed