oleh

Dorong Elektabilitas, Pasangan “Asyik” Bentuk Relawan di Cirebon

aitrades

Citrust.id – Untuk mendorong elektabilitas dan popularitas menghadapi pemilihan, pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Jawa Barat, Mayjen TNI (Purn) Sudrajat dan Ahmad Syaikhu (Asyik), membentuk Relawan Sahabat Asyik.

Relawan Sahabat Asyik untuk wilayah Cirebon dideklarasikan pada Jumat (30/3) di Andalus City, Kebon Pelok, Harjamukti, Kota Cirebon.

Acara tersebut dihadiri calon wakil gubernur Ahmad Syaikhu Anwar Yasin dari DPW PKS Jabar, Ketua DPD PKS Kota Cirebon H Karso, pemilik Andalus City Dede Muharram serta para pendukung dan simpatisan pasangan Asyik.

Pada kesempatan itu, Cawagub Ahmad Syaikhu mengakui, hasil survey pasangan Asyik masih rendah. Untuk itu, dibentuknya relawan sebagai mesin di luar partai diharapkan dapat mendorong elektabilitas dan popularitas pasangan Asyik.

“Para relawan akan memperjuangkan kemenangan pasangan Asyik. Mereka jadi energi bagi kami,” katanya.

Dikatakan Ahmad Syaikhu, sebagai pusat sekaligus penggerak utama Relawan Sahabat Asyik ada di Bekasi. Relawan sudah diresmikan di Indramayu serta Kota dan Kabupaten Cirebon.nSetelah itu, menyusul peresmian relawan di berbagai daerah lain di Jawa Barat.

Selain itu, kata Ahmad Syaikhu, partai juga terus bergerak. Ketua Umum Gerindra, Prabowo, sudah turun berkeliling Jawa Barat. PKS pun gencar menggelar direct selling ke masyarakat mengenalkan pasangan Asyik.

Salah satu target utama pasangan Asyik adalah Pantura. Selain itu, beberapa daerah yang selama ini mempersembahkan kemenangan bagi PKS dan Gerindra, seperti Bandung dan Garut.

“Di Cirebon, pasangan Asyik menargetkan raih suara minimal 40 persen,” tegasnya. /haris

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed