oleh

“Donasi Takjil”, Lazisnu Kota Cirebon Bagikan Ratusan Takjil ke Pengguna Jalan

Citrust.id – Mengisi bulan suci Ramadan 2018, Lembaga Amil Zakat Infaq dan Sodaqoh Nahdlatul Ulama (Lazisnu) Kota Cirebon membagikan ratusan bungkus takjil ke sejumlah pengguna jalan yang melintas di Jalan Cipto Mangunkusumo atau tepatnya di depan CSB Mall dan di Jalan Aryakemuning Depan Gedung PCNU Kota Cirebon, Rabu (06/06).

Melalui program “Donasi Takjil” ini, Lazisnu Kota Cirebon membagikan sekira 650 bungkus takjil ke sejumlah pengendara, yang tengah melakukan perjalanan dan tak sempat berbuka puasa di rumah.

Diungkapkan Ketua Lazisnu Kota Cirebon, Niam al Muzzaki, kegiatan yang mengusung tema “Ramadan Berbagi dan Menginspirasi”, juga sebagai upaya Lazisnu mengenalkan eksistensi kepada masyarakat.

Dirinya pun berharap dengan adanya program “Donasi Takjil” ini, bisa bermanfaat untuk masyarakat khususnya para pengguna jalan yang tak sempat berbuka puasa di rumah karena sedang dalam perjalanan.

“Terimakasih untuk para donatur yang telah menyisihkan rizkinya, dan mempercayakan Lazisnu sebagai penyalur donasi kepada masyarakat. Harapannya dengan adanya Lazisnu Kota Cirebon ini, masyarakat secara luas bisa merasakan manfaatnya,” ujar Niam al Muzzaki.

Ia menambahkan, dalam program “Donasi Takjil” ini, sedikitnya ada 50-an donatur yang terlibat.

“Penggalangan dana untuk program ‘donasi takjil’ ini sudah kami lakukan jauh-jauh hari. Alhamdulillah, dengan banyaknya para donatur yang terlibat menandakan tingginya kepercayaan terhadap Lazisnu Kota cirebon,” pungkasnya. /sep

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed