oleh

Ditinggal Pemilik, Rumah Warga di Rajasinga Indramayu Terbakar

Citrust.id – Satu rumah milik warga di Desa Rajasinga blok Wetan RT 02 RW 02 Kecamatan Terisi Kabupaten Indramayu dilalap sijago merah, hingga seluruh bangunan rumah tersebut hangus terbakar, Kamis (03/05).

Informasi yang dihimpun Citrust.id menyebutkan, kejadian tersebut bermula sekitar pukul 10.30 WIB, saat rumah yang diketahui milik Saniyati (40) itu dalam keadaan sepi, tanpa penghuni.

Saniyati, pemilik rumah yang sehari-hari bekerja sebagai pedagang di Desa Jatimulya blok Janggleng Kecamatan Terisi, tinggal di warungnya sehingga situasi rumah dalam keadaan kosong hanya ada perabot rumah dan peralatan elektronik.

Kapolres Indramayu AKBP Arif Fajarudin melalui Kapolsek Terisi AKP Muhadi SH mengatakan, dari keterangan sejumlah saksi, pada saat kejadian, terjadi korsleting listrik dari atap rumah dan warga melihat sudah terjadi kobaran api yang cukup besar dari atap rumah korban.

“Warga yang mengetahui kejadian itu, langsung menghubungi pihak kepolisian dan bersama-sama dengan masyarakat sekitar berusaha untuk memadamkan api dengan peralatan seadanya,” terangnya

Namun demikian, karena kondisi api yang cukup besar sehingga tidak bisa menyelamatkan rumah dan seisinya.

“Dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa, namun kerugian materil diperkirakan mencapai 50 juta,” jelasnya. /didi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed