oleh

Disnaker Kota Cirebon Bersama CSB Mall Gelar Bursa Lowongan Kerja

Citrust.id – Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Kota Cirebon bersama CSB Mall menggelar bursa lowongan kerja (jobfair) di Atrium CSB Mall, 7-9 Mei 2018. Tidak kurang dari 30 perusahaan mengikuti kegiatan tersebut.

Kadisnaker Kota Cirebon, Agus Sukmanjaya, mengatakan, jobfair itu menyediakan total sebanyak 1667 lowongan kerja berbagai posisi, baik penempatan di dalam negeri maupun luar negeri.

“Sebanyak 60 persen loker dibuka untuk penempatan di wilayah Ciayumajakuning,” katanya, Senin (7/5).

Diungkapkan Agus, jobfair kali ini merupakan suatu inovasi karena diadakan di dalam mall. Disnaker dan CSB Mall ingin memberikan kenyamanan bagi para pencari kerja maupun perusahaan penyedia kerja dengan tempat yang representatif di dalam mall.

Waktu yang diberikan pun cukup panjang. Jobfair tersebut dimulai pukul 10.00 WIB hingga 22.00 WIB selama tiga hari pelaksanaan.

“Kami harap 1667 loker yang tersedia dapat dimanfaatkan dengan baik oleh para pencari kerja,” ujarnya.

Sementara, General Manager CSB Mall, Gunadi Ikhsan, mengatakan, saat ini, CSB Mall tidak hanya sebagai pusat perbelanjaan maupun tempat kongkow saja, tapi juga dijadikan destinasi penyelenggaraan berbagai kegiatan.

Mulai dari acara hiburan, pameran, olahraga dan lain-lain. Termasuk jobfair yang digelar bersama Disnaker Kota Cirebon.

“Jobfair ini juga sebagai salah satu bentuk kepedulian kami membantu pemerintah daerah dalam menekan angka pengangguran,” ungkapnya. /haris

Info Seminar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed