oleh

Dirut Grage Group Ajak Masyarakat Syukuri Nikmat Kemerdekaan

Citrust.id – Memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-73, Grage Group melaksanakan upacara bendera yang diikuti seluruh jajaran manajemen dan karyawan, legiun veteran, anak yatim dan abang becak, Jumat (17/8) di Lobi Utama Grage City Mall.

Upacara tersebut dipimpin Direktur Utama Grage Group, Dekon Gunawan Boediman sebagai pembina upacara. Pada kesempatan itu, ia mengajak seluruh peserta upacara dan masyarakat Kota Cirebon untuk mensyukuri nikmat kemerdekaan.

Dikatakan Dekon, negara Indonesia dibangun dan didirikan pejuang kemerdekaan dengan segala keikhlasan. Para pejuang rela mempersembahkan jiwa, raga dan nyawa demi kemerdekaan Indonesia.

“Betapa besar perjuangan mereka. Betapa mulia cita-cita mereka. Dengan semangat Proklamasi 19 Agustus 1945, mari kita tingkatkan kerja untuk bangsa dan pemerataan hasil pembangunan untuk keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia,” katanya.

Dekon menuturkan, sebagai penghormatan kepada para pejuang yang telah bertaruh nyawa demi kemerdekaan Indonesia, keluarga besar Grage Group selalu memperingati Hari Kemerdekaan RI dengan mengadakan upacara kemerdekaan dengan penuh kesadaran.

“Kita tidak akan bisa seperti sekarang tanpa peran serta para pejuang kemerdekaan. Grage Group selalu menjunjung tinggi nilai-nilai perjuangan para pahlawan. Kami adalah generasi yang tidak akan pernah melupakan sejarah perjuangan bangsa,” jelasnya. /haris

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed