oleh

Dirjen Hubdat Imbau Jadikan Tertib Lalu Lintas Sebagai Tradisi

aitrades

Citrust.id – Selain menyerahkan bantuan bus kampus dan Zona Selamat Sekolah (Zoss) kepada Unswagati, Direktur Jenderal Perhubungan Darat, Budi Setiyadi juga memberikan kuliah umun di hadapan ribuan mahasiswa di aula kampus setempat, Rabu (15/8).

Sebelumnya, Dirjen Hubdat bersama Anggota DPR RI Komisi V Yoseph Umarhadi dan Pj Walikota Cirebon, Dedi Taufik, menyempatkan diri untuk melakukan groundbreaking pemasangan ZOSS di depan Kampus I Unswagati, Jalan Pemuda, Kota Cirebon.

Turut hadir Kasubdit Tatib Dit. Gakum Korlantas Polri Kombes Pol. Eko Krismianto, Ketua DPRD Kabupaten Cirebon Yuningsih, Direktur Pembinaan Keselamatan Perhubungan Darat Risal Wasal, serta Kepala Balai Pengelola Transportasi Darat (BPTD) Wilayah IX Provinsi Jawa Barat Agung Raharjo.

Dalam kuliah umum yang bertemakan Sinergi Membangun Bangsa itu, Dirjen Budi mengimbau mahasiwa dan pelajar untuk mengisi kemerdekaan dengan hal yang positif. Salah satunya menjadikan tertib berlalu lintas sebagai tradisi.

Dikatakan Dirjen Budi, carut-marut persoalan lalu lintas juga bisa mengakibatkan menurunnya nilai-nilai yang mengancam persatuan dan bangsa serta integrasi nasional.

“Indonesia punya masa depan yang lebih baik. Dengan kondisi lalu lintas saat ini, jika kita waspada suatu saat kita akan melihat negara kita akan jadi lebih baik lagi,” terangnya. /haris

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed