oleh

Diresmikan Walikota Cirebon, Telkomsel Loop Arena jadi Wadah Kreativitas Anak Muda 

Citrust.id – Walikota Cirebon, Nasrudin Azis, meresmikan Loop Arena di kawasan GOR Bima Cirebon, Sabtu (09/12). Loop Arena adalah suatu area bagi anak muda dalam menyalurkan hobi dan bakatnya. Di dalamnya terdapat fasilitas antara lain untuk anak muda yang hobi BMX, skateboard, basket dan lain-lain.

Loop Arena merupakan bagian dari program #HypbarengLoop yang berlangsung sejak April 2017. Loop Arena diluncurkan di 10 kota di Indonesia, yakni Medan, Pekanbaru, Lampung Serang, Bogor, Cirebon, Semarang, Malang, Balikpapan dan Manado. Pembangunan Loop Arena disesuaikan dengan hobi dan kebutuhan di tiap kota.

Pada peresmian Loop Arena, Walikota Cirebon, Nasrudin Azis, mengungkapkan, sebagai kepala daerah,bdirinya mengapresiasi sekakigus mengucapkan terimakasih kepada Telkomsel yang telah membangun Loop Arena di Kota Cirebon.

Dikatakan Azis, Loop Arena menjadi bukti nyata Telkomsel dalam turut membangun generasi muda. Dirinya berharap seluruh masyarakat Kota Cirebon bersama dinas-dinas terkait untuk turut menjaga dan memelihara Loop Arena ini.

“Fasilitas ini adalah milik kita bersama. Tentunya harus dijaga bersama pula,” ujarnya.

Sementara, Vice President Sales dan Marketing Jabotabek Jabar Telkomsel, Agus Mulyadi, menjelaskan, sebagai anak perusahaan PT Telkom, Telkomsel diberi dua tugas, yakni membangun bisnis dan bekerjasama pemerintah daerah dalam menggalakkan pembangunan. Salah satunya dalam bentuk Loop Arena.

Melalui Loop Arena, kata Agus, Telkomsel hendak mengintegrasikan antara bisnis dan pembangunan. Termasuk di dalamnya pembangunan kreativitas anak muda.
Agus menambahkan, Loop Arena sebagai sarana bagi anak muda dalam mengekspresikan hobi dan bakatnya. Dengan demikian, diharapkan muncul kreativitas dan prestasi mereka.

“Telkomsel ingin jadi bagian dalam pembangunan prestasi dan kreativitas anak muda Cirebon,” pungkasnya. /Haris/

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed