oleh

Dikeroyok Gerombolan Bermotor, Warga Asal Majalengka Tewas

aitrades

Citrust.id – Seorang pemuda, Tarsidik, tewas setelah dikeroyok oleh gerombolan bermotor di Jalan Raya depan SMA Negeri Jatiwangi, Kecamatan Jatiwangi, Kabupaten Majalengka, pada Selasa (22/05), sekira pukul 21.30 WIB.

Tak hanya menewaskan Tarsidik, gerombolan bermotor tersebut juga mengeroyok kedua teman Tarsidik hingga terluka.

Kronologi peristiwa tersebut bermula pada saat korban, Tarsidik (39), dengan kedua temannya, Wawan Hartawan (19) yang merupakan warga Desa Waringin, Kecamatan Palasah dan Imron (24) warga Desa Rajawangi, Kecamatan Leuwimunding, Kabupaten Majalengka mengendarai sepeda motor hendak main ke daerah Jatisura Jatiwangi.

“Namun tepat di lokasi kejadian, tiba-tiba disalip oleh Tiga sepeda motor dengan berpenumpang 7 orang. Kemudian satu sepeda motor menyenggol mobil di depannya dan terjatuh,” kata Kapolres Majalengka, AKBP Noviana Tursanurohmad, melalui Kapolsek Jatiwangi, AKP Asep Piqih, Rabu (23/05).

Selanjutnya, kata dia, korban balik kanan. Namun, karena sama-sama dalam kondisi marah, terjadilah keributakn di lokasi tersebut.
Karena jumlah yang tidak imbang, mengakibatkan pihak korban kalah hingga menewaskan Tarsidik.

Akibat pengeroyokan itu, sambung kapolsek, selain Tarsidik yang tewas di TKP, juga salah seorang temennya bernama Imron mengalami luka sobek di bagian kepala. Beruntung nyawa Imron masih bisa diselamatkan. Sedangkan teman korban lainnya, Wawan Hartawan, dibawa kembali ke desanya dengan menggunakan sepeda motor miliknya.

“Selanjutnya korban pun melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Palasah. Kemudian korban yang tewas di lokasi kejadian, kami bawa ke RSUD Cideres,” ungkapnya.

Setelah menerima kasus pengeronyokan tersebut, AKP Asep Piqih menambahkan, bahwa pada saat itu juga kepolisian dari Polsek Jatiwangi bersama anggota Polsek Palasah, langsung melakukan penangkapan terhadap para pelaku tersebut.

“Untuk sementara ini baru berhasil diamankan 4 orang pelaku dari 7 orang yang diduga sebagai tersangka. Yakni, berinisial D dan A serta kawan-kawan lainnya. Dan saat ini kami tengah mengejar pelaku lainnya yang sudah diketahui identitasnya tersebut,” tegas dia. /abduh

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed