oleh

Didi Irawadi Klaim Kunjungan SBY Bukan Kampanye Politik

Citrust.id – Anggota DPR RI yakni Didi Irawadi dari fraksi Partai Demokrat Dapil Kabupaten Kuningan-Ciamis-Banjar dan Kabupaten Pangandaran membantah langsung soal kunjungan Presiden RI ke-6 berbau kampanye.

“Kedatangan Pak SBY ini menyampaiakan point persatuan dan kesatuan. Apalagi Kuningan ini, bukan lokasi yang asing bagi beliau,” ungkap Didi saat usai melaksanakan kegiatan di beranda SBY di Gedung Audotorium kawasan Gedung Linggajati, Rabu (31/10/2018).

Dalam kunjungan mantan presiden yang melibatkan seratus tokoh di Kabupaten Kuningan ini, dihadiri Bupati Kuningan H. Acep Purnama, tokoh pendidikan, budaya, ekononi, pejuang, dan para tokoh pengusau lainnya.

“Dalam pemaparan Pak SBY di dalam ruangan tadi. Itu semata untuk membangun Kabupaten Kuningan lebih maju, ” jelas Didi tadi.

Sebab, kata Didi, Kuningan ini letak geografis yang di dominasi oleh peningakatan dari sektor pariwisata dan usaha ekonomi kerakyatan lainnya.

“Kami akan bersama membangun sektor pariwisata lebih maju dan berkembang, ” ungkap Anggota DPR RI dari dapil 11 ini.

Sejumlah warga juga rela menunggu di luar gedung, hanya untuk menemui dan berfoto bareng dengan Presidem RI ke 6 ini. “Kami mengapreasiasi dan menyambut baik Pak SBY yang berkunjung dan menyapa warga kami,” jelas Bupati Acep. /pay

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed