oleh

Dicekik hingga Diludahi, Karyawan Cirebon Waterland Jadi Korban Aksi Premanisme

Citrust.id – Cicilia Rita Lepang (38), warga Jalan Pancuran, Sukapura, Kecamatan Kejaksan, Kota Cirebon, jadi korban aksi premanisme yang dilakukan pelaku berinisial TH. Peristiwa itu sempat terekam kamera CCTV di lokasi kejadian.

Dalam surat pengaduannya ke Polres Kota Cirebon, Cicilia menjelaskan, pada Rabu (22/8) pukul 14.00 WIB, dirinya tengah berada di ruangan HRD Cirebon Waterland. Ia lalu ditelepon karyawan bagian kasir bahwa TH akan membawa rombongan masuk ke Cirebon Waterland tanpa tiket masuk.

Cicilia yang merupakan karyawan bagian HRD Cirebon Waterland kemudian mendatangi pintu masuk. Ia menanyakan tiket masuk ke salah seorang anggota rombongan. Anggota rombongan itu menunjuk ke TH. Pelaku TH yang merupakan mantan Chief Security Cirebon Waterland. TH lalu menghampiri Cicilia.

“Saya tanya ke TH, dia sudah dapat izin siapa? Namun, TH malah marah dan mencekik leher saya,” kata Cicilia.

Salah seorang petugas sekuriti lalu melerai dan mengarahkan Cicilia ke ruangan HRD. TH selanjutnya mendatangi Cicilia di ruangan tersebut. TH sempat akan melempar kursi arah Cicilia namun berhasil dicegah salah seorang karyawan. Setelah itu, Cicilia masuk ke ruangan kasir dan berada di sana hingga pukul 16.00 WIB.

Saat hendak pulang, Cicilia mengobrol dengan salah satu karyawan. Saat itu pula, ia melihat TH secara spontan. TH lalu menghampiri dan berkata kasar sambil menyebut nama-nama binatang ke Cicilia.

“Wajah saya juga diludahi TH,” ujarnya.

Akibat peristiwa yang dialaminya itu, Cicilia merasakan sakit di bagian leher sebelah kiri. Ia lalu divisum di RS Pelabuhan Cirebon dan mengadukan rentetan kejadian itu ke Polres Kota Cirebon. /haris

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed