oleh

Dian H. Susanti Resmi Jadi Balon Bupati Cirebon melalui PDI Perjuangan

Cirebontrust.com – Dengan diiringi seribuan pendukung serta simpatisan, salah satu anggota Dewan dari Fraksi PDI Perjuangan Kabupaten Cirebon, Dian Hernawa Susanti dinyatakan sah dan resmi menjadi Bakal Calon (Balon) Bupati Cirebon, Senin (22/05).

dian susantiSementara itu Ketua Panitia Penjaringan Pendaftaran bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Cirebon partai PDI Perjuangan, Edi Mustofa mengungkapkan, Dian Hernawa Susanti sudah dinyatakan sah menjadi salah satu bakal calon bupati Cirebon.

“Ibu Dian pada Minggu kemarin mengambil formulir pendaftaran dan siang ini berkas sudah diserahkan kembali dan kami nyatakan sah untuk menjadi bakal calon Bupati Cirebon,” kata Edi kepada awak media.

Edi menambahkan, hingga hari ini yang sudah mengambil formulir dan menyerahkan kembali berkas formulir pendaftaran tersebut sebanyak 8 calon Bupati.

“Yang sudah menyerahkan berkas dan dinyatakan sah menjadi bakal calon hanya Dian saja, untuk petahana (Sunjaya Purwadisastra) meskipun sudah menyerahkan berkas, namun masih ada kekurangan berkasnya,” ujarnya.

dian susantiSementara itu bakal calon bupati, Dian Hernawa Susanti pada sesi jumpa pers di hadapan awak media mengatakan, setelah dirinya dinyatakan sah menjadi bakal calon bupati Cirebon, yang pertama kali dilakukan adalah membesarkan partainya, karena bagaimanapun ia berangkat dari partai pengusungnya, yakni PDI Perjuangan.

“Untuk PDI Perjuangan tetap semangat, Insya Allah saya akan mengembalikan marwah partai ini dan semoga lebih mendominasi dari partai-partai lain,” ujar Dian Hernawa Susanti yang sangat dikenal dengan sebutan Mbok Wangsih.

Dian Hernawa Susanti yang sekaligus Ketua Paguyuban Caruban Nagari Kabupaten Cirebon, dirinya yang ingin maju menjadi bupati Cirebon bertekad untuk membangun Kabupaten Cirebon.

“Alasan saya mendaftar dan maju menjadi bakal calon bupati, salah satunya ialah untuk mengembalikan kejayaan Kota Wali dan Kabupaten Cirebon yang bermartabat,” Kata Dian Hernawa Susanti. (Sukirno Raharjo/ Adv)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed