oleh

Di Pilaradio On Stage, Java Jive Ajak Penggemar Kembali ke Era 90-an

Citrust.id – Grup band era 1990-an, Java Jive, sukses menghibur penggemarnya di Ciebon pada puncak Anniversary Pilaradio ke-18, Sabtu (17/11) malam, di Grage City Mall.

Band yang digawangi Capung, Noey, Tony, Edwin, Fatur, dan Danny itu membawakan sejumlah lagu yang pernah merajai tangga lagu musik Indonesia medio 90-an.

Mereka menyapa penonton dengan Kau Yang Terindah sebagai lagu pembuka. Sebagai penutup, lagu Gadis Malam dibawakan dengan manis oleh Capung cs.

Sang vokalis, Fatur, mengungkapkan, tahun ini Java Jive berusia 25 tahun. Personelnya masih sama dengan saat dibentuk 25 tahun lalu.

“Pada usia yang 25 tahun ini kami akan membuat album terbaru. Tunggu saja,” katanya.

Station Manager Pilaradio, Rommy Bromansyah, mengutarakan, momen ultah tahun ini, Pilaradio membawa semangat optimisme dengan tajuk Everything is Poss18ble. Dengan keyakinan, mimpi bisa jadi nyata asal dibarengi doa dan kerja keras.

Dikatakan Rommy, segmentasi pendengar Pilaradio saat ini adalah dewasa muda. Pada umumnya, mereka pernah melewati massa 90-an. Untuk itu, oleh karena itu ultah tahun ini juga mengetengahkan tema 90’s to Millenial.

Rommy mengungkapkan, konsistensi kerja tim jadi salah satu kunci eksistensi Pilaradio hingga berusia 18 tahun. Selain itu, pihaknya selalu mengikuti keinginan pendengar dan perkembangan zaman.

“Zaman selalu berubah. Usia pendengar kami pun terus bertambah. Untuk itu, kami mengikuti tren dan perkembangan zaman serta keinginan pendengar,” tandasnya. /haris

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed