oleh

Di Kota Cirebon Bertebaran Spanduk Bertuliskan “Hasanah Pasti Menang”

Citrust.id – Di beberapa titik di Kota Cirebon terpasang spanduk ucapan selamat datang bagi Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri, dengan foto duet Hasanuddin-Anton (Hasanah). Spanduk tersebut juga bertuliskan “Hasanah Pasti Menang.

Seperti yang tampak di spanduk yang dipasang di perempatan Jalan Pemuda-Bypass. Kata “PASTI” pada spanduk itu berwarna biru dan ditulis cukup besar. Font yang digunakan pun sama dengan jenis font yang digunakan pasangan calon Nashrudin Azis-Eti Herawati (PASTI). Ditambah pencantuman nomor 2 berwarna putih dalam lingkaran biru.

Salah satu pengguna jalan, Wawan, mengungkapkan, dirinya mengaku merasa heran. Pasalnya, Hasanah diusung PDIP di Pilgub Jabar. Sedangkan di Pilwakot Cirebon, PDIP punya paslon yang diusung sendiri dan itu bukan PASTI.

Walau begitu, ia menganggap itu wajar. Apalagi tidak ada pencantuman logo partai apapun di spanduk itu.

“Bisa saja spanduk itu dipasang warga yang mendukung Hasanah di Pilgub Jabar dan PASTI di Pilwalkot Cirebon,” katanya.

Sementara, Ketua Tim Kampanye Gabungan (Timkamgab) PASTI, M Handarujati Kalamullah, mengaku belum mengetahui spanduk yang dimaksud.

“Jika spanduk itu dari masyarakat, kita harus menghargainya,” katanya.

Ketua DPC Partai Demokrat Kota Cirebon itu menegaskan, sikap partainya di Pilgub Jabar sudah jelas, yakni mengusung pasangan Deddy Mizwar dan Dedi Mulyadi alias Duo DM.

“Tapi jika ada pendukung Hasanah yang juga mendukung pasangan Azis-Eti untuk Pilwalkot Cirebon, kami amat mengapresiasi dan berterimakasih,” ungkap Handaru. /haris

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed