oleh

Di Kota Cirebon, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) Bicara Pentingnya Generasi Milenial

aitrades

Citrust.id – Dalam kunjungannya ke Kota Cirebon, Minggu (24/12) malam, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) berbicara pentingnya peran generasi muda atau biasa disebut generasi milenial dalam membangun Indonesia.

AHY mengungkapkan, dirinya ingin menjadi bagian dalam mewujudkan Indonesia yang lebih baik. Untuk itu, diperlukan kesiapan generasi muda. Generasi muda berperan penting dalam membangun Indonesia. Tidak ada pilihan selain menyiapkan generasi muda.

“Jika itu dilakukan, Indonesia akan menjadi lebih maju dan lebih baik lagi,” katanya.

Disinggung terkait kabar bahwa dirinya akan maju pada Pilpres 2019, AHY mengungkapkan, dirinya tidak ingin berandai-andai terlalu jauh. Ia menikmati proses yang ada dengan segala suka dukanya.

AHY mengatakan, dirinya ingin memahami lebih dekat lagi Indonesia yang begitu beragam dan kompleks. Ia juga ingin terus belajar dan melengkapi diri tanpa harus memiliki target-target politik tertentu.

“Saya ingin setiap saat lebih siap. Jika negara menginginkan saya untuk berkontribusi lebih luas lagi, saya harus siap,” tegasnya.

AHY berkunjung ke Kota Cirebon bersama ayahnya, mantan presiden Republik Indonesia sekaligus Ketua Umum Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono dan Edi Baskoro Yudhoyono serta rombongan pejabat Partai Demokrat. Hadir pula Anggota DPR RI Komisi VII Fraksi Partai Demokrat, Ir H Herman Khaeron.

AHY mengaku tidak ada agenda khusus dalam lawatannya ke kota udang. Sebelumnya ia lebih dulu menghadiri peringatan maulid Nabi Muhammad SAW di Pekalongangan, Jawa Tengah.

“Ke depan saya akan berkunjung kembali ke Kota Cirebon dengan agenda kegiatan yang lebih spesifik,” pungkasnya. /haris

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed