oleh

Di Cirebon, Ariel Noah Bicara Tentang Brand Lokal yang Berkualitas

Citrust.id – Penyanyi Ariel Noah meresmikan store Greenlight di Jalan Tuparev, Cirebon sekaligus bertatap muka dan foto bersama dengan para penggemarnya, Sabtu (1/12).

Ditemui awak media, Ariel mengatakan, Greenlight berasal dari Bandung dan termasuk brand fashion lokal Indonesia yang berkembang pesat.

“Saya dan Greenlight punya kesamaan visi, yakni menciptakan brand lokal Indonesia yang memiliki produk berkualitas,” katanya.

Menurut Ariel, salah satu faktor kunci agar brand lokal bisa berkembang adalah kualitas. Kualitas yang bagus akan membesarkan brand itu sendiri.

Ia mengungkapkan, terkait produk dalam negeri, ia pernah diminta Kementerian Perdagangan untuk mengkampanyekan Cinta Produk Indonesia.

Ariel menambahkan, ia bekerjasama dengan Greenlight sebagai brand ambassador sejak tahun 2012. Salah satu yang ia suka adalah Greenlight memberi ruang berdiskusi.

“Saya kerap dilibatkan untuk berkreasi, bertukar pikiran bahkan memberi masukan terkait model fashion yang akan dipasarkan,” ujarnya. /haris

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed