oleh

Dewi Gita Akan Hadiri Royal Wedding Expo di Cirebon

Citrust.id – Sebanyak 63 penyedia layanan kebutuhan pernikahan atau wedding vendor akan mengikuti Royal Wedding Expo di Ciremai Grand Ballroom, Swiss-Belhotel Cirebon, 19-21 Oktober 2018.

Perhelatan itu juga akan dihadiri sejumlah bintang tamu, yakni artis Dewi Gita, penyanyi Yuka Tamada, dan makeup artist Ressa Mushaffa.

GM Swiss-Belhotel Cirebon, Yan Handiana, mengutarakan, even tersebut merupakan kesempatan bagus bagi masyarakat yang hendak melangsungkan pernikahan. Menurutnya, dibandingkan kota-kota besar, seperti Jakarta, Bandung bahkan Bali, wedding vendor di Cirebon tidak kalah bersaing.

“Wedding vendor atau wedding organizer di Cirebon lebih kreatif. Kualitas maupun layanan mereka amat bagus. Apalagi Cirebon diperkaya dengan ragam budaya dan kearifan lokal,” katanya.

Ketua Pelaksana, Afrizal Aditya, menjelaskan, wedding expo yang ke-4 itu mengusung tema Royal yang identik dengan warna putih, gold, dan silver.

“Kami juga menyediakan hadiah grandprize berupa paket bulan madu ke Bali, cincin pernikahan, dan honeymoon suite room,” ujarnya.

Owner Nayyara Wedding Organizer, Retania Primasari, mengungkapkan, perhelatan wedding expo kali ini berbeda dibandingkan sebelumnya.

“Jumlah peserta kali ini lebih banyak dan beragam. Selain itu, terdapat layar LED pada panggung sehingga tampilan lebih hidup,” ungkapnya./haris

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed