oleh

Destinasi Kuliner Modern “Foodalicious” Hadir di CSB Mall

Citrust.id – Destinasi kuliner modern pertama di Cirebon, Foodalicious, resmi hadir di CSB Mall, Jumat (22/6).

Direktur Foodalicious, Denis Yonathankan, menjelaskan, Foodalicious menghadirkan lebih dari 40 tenan kuliner di lokasi seluas 1660 meter persegi. Foodcourt tersebut buka setiap hari mulai pukul 10.00 WIB hingga 22.00 WIB di Lantai 2 CSB Mall.

Foodalicious diyakini akan menjadi ikon foodcourt modern pertama di Cirebon yang menghadirkan brand-brand baru. Antara lain Yoshinoya, Holdak, Chapayom, Kagayakl, Kedai Kopi Kulo, Pempek Lenggok dan lain-lain.

Selain terdapat area indoor, kata Denis, Foodalicious juga memiliki area outdoor. Di area itu akan diisi beberapa jajanan tradisional, seperti Soerabi Cibulan, Kue pancong, telur gulung serta Nasi Jamblang Mang Dul yang legendaris.

Dalam masa grand opening hingga 22 Juni nanti, Foodalicious menggandeng OVO sebagai pembayaran digital (digital payment). Selain itu, terdapat promo serba Rp15 ribu untuk menu-menu spesial.

Denis menambahkan, pengunjung maupun pelanggan setia CSB Mall tidak perlu khawatir soal harga yang ditawarkan.

“Walau berada dalam lingkungan mall, berbagai sajian kuliner di Foodalicious sangat terjangkau mulai dari Rp15 ribu hingga Rp40 ribu. Dengan demikian, tidak akan menguras isi dompet,” jelasnya.

Sementara, General Manager CSB Mall, Gunadi Iksan, mengungkapkan, pihaknya menyambut baik kehadiran Foodalicious. Ia berharap, Foodalicious bisa memberi warna baru sekaligus menjadi destinasi kuliner favorit masyarakat Cirebon.

“Mengusung konsep modern, Foodalicious akan jadi destinasi kuliner favorit pilihan masyarakat Cirebon,” katanya. /haris

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed