oleh

Dessert Garden, Tempat Nongkrong Instagramable

Citrust.id Tempat nongkrong di Cirebon kian bervariatif. Tidak hanya berkonsep kafe yang biasa menyajikan menu-menu kekinian dan banyak digandrungi kaula muda, spot sosmed-able yang identik dengan Instagram kerap menjadi incaran.

Seperti Dessert Garden di Jalan Ampera Kota Cirebon. Sejak berdiri 3 tahun lalu, tempat nongkrong yang satu ini memang sudah dicita-citakan mengusung tema pesta kebun yang bisa membuat siapa saja betah.

“Pada mulanya Dessert Garden dibuat oleh tiga orang. Karena ikut bazar outdoor kemudian tertarik untuk bikin,” ujar Rahma Octarini (30), owner Dessert Garden kepada Citrust.id, (19/7).

Pihaknya ingin menyajikan sesuatu yang berbeda di Cirebon, lanjut Rahma, sehingga ketika pengunjung datang langsung disambut dengan nuansa pink, putih, dan hijau. Dengan begitu, yang ditonjolkan adalah menciptakan momen berharga di Dessert Garden.

“Alhamdulillah, kafe kami bisa muat puluhan pengunjung. Menu-menunya tentu dessert ya, selain itu ada lasagna, ramen, yang berat-berat juga ada barangkali datang bersama keluarga,” imbuhnya.

Saat ini, Desert Garden sedang mengadakan diskon 50% untuk dekor acara ulang tahun./citrust

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed