oleh

Densus 88 Geledah Rumah Terduga Pelaku Penembak Polisi

Citrust.id – Detasemen Khusus (Densus) 88 melakukan penggeledahan rumah terduga pelaku penembakan dua Polisi di tol Kanci-Pejagan di Desa Babakangebang, Kecamatan Babakan, Kabupaten Cirebon, Selasa (04/09) sore sekitar pukul 17.00 WIB.

Penggeladahan dilakukan di dua rumah terduga pelaku penembakan, yakni Muhamad Untung, yang beralamat di Dusun 02 RT 04 RW 04, Desa Babakangebang. Dan lokasi kedua di kediaman Rizal, Perum Babakanlanggeng, Dusun 05 RT 03 TW 09, Desa Babakangebang.

Tampak beberapa anggota yang melakukan penggeladahan membawa sejumlah dokumen, dan beberapa benda dari dalam rumah pelaku.

Sontak, penggeledahan yang berlangsung singkat itu menyedot perhatian warga, dan membuat kaget istri terduga pelaku, yakni SH. SH tak menyangka bahwa suaminya, Muhamad Untung adalah terduga pelaku penembakan.

Pasalnya, sang suami beberapa waktu lalu izin merantau ke Jakarta untuk bekerja diajak temannya sebagai tukang pangkas rambut.

“Tadi polisi datang ke rumah dan melakukan pemeriksaan. Lalu polisi bilang ke saya, kalau suami saya sudah diamankan. Saya syok mendengar dari polisi suami saya diamankan, tidak tahu permasalahannya apa. Soalnya suami saya pamit bekerja di Jakarta,” terang SH.

Sementara, Kuwu Babakangebang, Yeni Setiati membenarkan adanya peristiwa penggeledahan tersebut. “Tadi ada puluhan polisi kayanya dari Densus 88 mendatangi rumah warga terduga pelaku penembakan. Ada dua pelaku yang sudah ditangkap. Yakni MU warga kami, yang satunya RZ warga pendatang,” ungkapnya.

Yeni menjelaskan, dalam proses penggeledahan itu tidak ada penangkapan. Kedua pelaku terduga penembakan sudah diamankan di tempat lain.

“Pertama kali polisi mendatangi tempat pangkas rambut milik MU. Lalu mendatangi rumah mertua MU. Selanjutnya ke rumah RZ di perum,” pungkas Yeni. /riky sonia

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed