oleh

Delapan Orang Terkaya di Dunia Versi Majalah Forbes

aitrades

Citrust.id – Menjadi orang kaya memang sangat diingikan, beberapa nama yang sudah menjejer di beberapa belahan dunia menjadi orang terkaya dilingkungan atau negaranya menjadi hal yang biasa, akan tetapi berbeda bagi orang yang terkaya di jagat bumi ini. Disini akan di jelaskan nama-nama orang terkaya di dunia terbilang masih muda dan menumpuk sumber keuangannya.

Telah wartaakan oleh CNN Indonesia (07/02/2018) yang diambil dari Majalah Forbes, Dahulu orang terkayan di dunia disandang oleh Bill Gates akan tetapi beberapa tahun kemudian di selip oleh CEO Sekaligus pendiri Amazon yaotu Jeff Bejos. Bezos menjadi orang terkaya dijagat bumi ini dengan mempunyai nilai kekayaannya sebesar US$112 miliar, hal itu dicatat dan di rilis Forbes. Bezos merupakan salah satu orang yang mempunyai daftar kekayaan mencapai US$100 miliar, sedangkan sumber kekayaan Bezos ini didapatkan dari perushaan yang dibikinya 24 tahu yang lalu di seattle.

Pada Tahun 2018 Kekayaan Gates menurun, dirinya hanya mempunyai kekayaan US$90 Miliar sehingga menjadikannya berada di posisi kedua setelah Sedangkan Bezos sekarang bersama istrinya Melinda aktif sebagai filantropi pada sebuah yayasan yaitu Bill & Melinda Gates Foundation, yayasan ini aktif di peningkatan kesehatan dunia menekan angka penyebaran polio.

Sedangkan Mark Zuckerbegh berada pada tingkat ketiga kolongmerat di jagat dunia, dirinya mengantongi kekayaanm sebesar US71 miliar diusianya yang masih muda, dirinya merupakan CEO dan Pendiri facebookm selain itu Forbes mencatat Zukc bertamnah US$15,6 miliar dibanding tahun lalu karena saham facebook meningkat menjadi 43 persen dalam setahun. Pada posisi keempat kolongmerat bernama Larry Ellison yang memeliki kekayaan US$58, 5 miliar dan Elisson merupakan Chairman perushaan yang didirikannya sebagai CEO Oracle.

Sedangkan orang terkaya ke lima dan keenam didunia adalah Larry Page dan Segey Brin, Larry tercatat kekayaanya mencapai US&48,8 Miliar dan Brin hanya US$47,5 miliar. Sedangkan pada tingkat ke tujuah orang terkaya adalah Ma Huateng dengan capaian US$45,3 miliar seorang bos raksasa teknologi china, dan terakhir adalah Jack Ma dengan nilai kekayaan US$39 miliar, dirinya juga menjadi seorang penasehat e-cormmerce Indonesia.

Majalah Forbes adalah sebuah majalah bisnis dan finansial Amerika Serikat yang didirikan pada 1917 oleh B.C. Forbes. Setelah kematiannya pada 1954 dan putra Bruce pada 1964, majalah ini terkenal bersama sang putra kedua Malcolm Stevenson Forbes, yang akrab dipanggil Malcolm Forbes (1917–1990). Majalah ini bermarkas di Fifth Avenue di New York City.

Forbes terkenal akan daftar-daftar perusahaan dan orang-orang terkaya di dunia, di antaranya Forbes 500 (perusahaan terkaya di dunia), Forbes 400 (pengusaha terkaya di Amerika Serikat), World’s Richest People (daftar orang-orang terkaya di dunia). Daftar miliarder Forbes adalah peringkat orang terkaya di dunia yang disusun dan dirilis setiap tahun oleh Forbes, majalah bisnis nasional Amerika Serikat. Kekayaan bersih total setiap orang dalam daftar ini didasarkan pada aset dan utang mereka dalam dolar Amerika Serikat. Daftar ini hanya mewakili nilai setiap orang dalam satu hari saja, akibat fluktuasi nilai tukar dan nilai saham setiap harinya. /sw

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed