oleh

Datangkan Legenda Taekwondo Indonesia, TI Kota Cirebon Bangun Mental Juara

Citrust.id – Menghadapi Porda 2018 di Bogor pada Oktober mendatang, cabor Taekwondo Indonesia (TI) Kota Cirebon terus memupuk mental juara. Salah satunya dengan menggelar Workshop Quantum Champion 2018, Minggu (30/9/2018), di Hotel Luxton.

Kabinpres TI Kota Cirebon, Suwiriyadi menjelaskan, kegiatan tersebut diikuti 12 atlet taekwondo Kota Cirebon yang akan berlaga di Porda 2018.

Para taekwondoin itu mengikuti sesi hipnoterapi dipandu mantan atlet nasional sekaligus salah satu legenda taekwondo Indonesia, Sinta Berliana Heru didampingi dr. Azhari s

ebagai mentor.

“Menghadapi suatu kejuaraan, selain diperlukan fisik yang prima dan teknik bertanding yang baik, atlet juga harus punya mental yang kuat dan positif untuk jadi juara,” kata Suwiriyadi.

Ia menambahkan, TI Kota Cirebon akan menerjunkan total 13 atlet pada Porda 2018. Mereka akan bertanding di nomor Kyorugi maupun Poomsae.

“Kami akan berangkat ke Bogor pada 8 Oktober nanti. Pertandingan utama akan dilaksanakan 10-13 Oktober,” jelas Suwiriyadi.

Sementara, Ketua KONI Kota Cirebon, Wati Musilawati mengungkapkan, dirinya mengapresiasi dan mendukung Workshop Quantum Champion 2018 yang diadakan TI Kota Cirebon itu.

“Kegiatan ini amat positif sebagai salah satu upaya membangun mental juara bagi para atlet. Apalagi taekwondo merupakan salah satu cabor unggulan Kota Cirebon untuk meraih emas di Porda nanti,” ujar Wati./haris

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed