oleh

Datangi Rumah Karna, Maman Imanulhaq Ucapkan Selamat

Citrust.id – KH. Maman Imanulhaq Hari ini berkunjung ke rumah calon bupati Majalengka, Karna Sobahi, di Kelurahan Cijati, Kecamatan Majalengka, untuk mengucapkan selamat atas terpilihnya menjadi Bupati Majalengka periode 2018–2023 versi Quick Count.

Hasil hitung cepat menunjukkan, calon bupati nomor urut dua itu unggul atas lawanya–lawannya. Namun hasil resmi versi KPU baru akan diumumkan pada 9 Juli mendatang.

Meski Karna baru menang versi hitung cepat, Maman Imanulhaq sudah mengakui sebagai bupati terpilih. Didampingi istrinya, Hj. Upik Rofiqoh, mantan anggota DPR RI itu ia sengaja datang langsung ke rumah Karna untuk megucapkan selamat, bukan hanya melalui telepon.

“Kita memang masih menunggu hasil KPU, tapi atas nama pasangan nomor 1 saya mengucapkan selamat,” katanya.

Pertemuan antara Maman dan Karna berlangsung cair dan hangat, tak tampak sisa “persaingan” dalam Pilkada diantara keduanya.

“Saya sebagai rival, juga merasa bahagia dengan kemenangan beliau,” ujar Kang Maman, sapaan akrab Maman Imanulhaq. Mendengar pernyataan itu, Karna pun tersenyum.

Bahkan dalam pertemuan yang berlangsung selama hampir satu jam itu, Kang Maman sempat meneyebut Karna adalah sosok yang mengakar di Majalengka. Kang Maman juga menyampaikan harapannya di hadapan calon bupati yang diusung Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) itu.

“Mudah–mudahan ke depan Majalengka menjadi lebih agamis, lebih maju,” ujarnya.

Yang menarik, Kang Maman juga mengajak Karna untuk kembali sering makan di rumah makan milik mertuanya, restoran Langensari di Jatiwangi.

“Kemarin selama masa kampanye Pilkada jarang ke Langensari. Tolong kembali ke Langensari lagi, nge-sop kikil lagi,” ujarnya. /abduh

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed