oleh

Dari Indramayu untuk Harmoni Indonesia

Citrust.id – Dalam rangka mendukung perhelatan Asian Games 2018, serta menyemarakkan jelang Kemerdekaan ke-73 RI, Pemerintah Kabupaten Indramayu menyelenggarakan Harmoni Indonesia 2018, di Halaman Pendopo Indramayu, Minggu (05/08).

Bertindak sebagai Inspektur Upacara Bupati Indramayu Hj. Anna Sophanah, turut hadir anggota Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), para Kepala SKPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Indramayu, para Kapolsek, anggota TNI dan Polri, ASN, OKP, mahasiswa, dan pelajar.

Dalam acara Harmoni Indonesia ini, Bupati Indramayu Hj. Anna Sophanah bersama dengan seluruh peserta yang hadir menyanyikan lagu Indonesia Raya. Kemudian, menyusul lagu nasional seperti Padamu Negeri, Satu Nusa Satu Bangsa, Rayuan Pulau Kelapa dan Garuda Pancasila.

Seusai melaksanakan kegiatan Harmoni Indonesia 2018, Bupati Indramayu Hj. Anna Sophanah mengatakan, kegiatan tersebut merupakan upaya untuk menyemarakkan rangkaian kegiatan di Bulan Kemerdekaan ini sekaligus juga upaya memberikan spirit kepada para atlet yang akan berjuang di ajang Asian Games 2018 ini.

“Mudah-mudahan dengan dukungan dari berbagai pihak para atlet Indonesia bisa mendulang prestasi di event Asian Games mendatang. Dan kami dari Indramayu mempersembahkan untuk Harmoni Indonesia 2018,” pungkasnya. /didi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed