oleh

Dampingi Sunjaya di Pilbup Cirebon 2018, H. Imron Sowan ke Tokoh NU

Citrust.id – Setelah resmi mendapat rekomendasi dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P), H. Imron Rosadi yang menjadi Calon Wakil Bupati (Cawabup) Cirebon mendampingi Sunjaya Purwadisastra sebagai Calon Bupati (Cabup) Cirebon, melakukan silaturahmi ke sejumlah tokoh NU.

Seperti yang dilakukan pada Rabu (20/12), H. Imron menyambangi kediaman H. Ujang Bustomi di kediamannya, di Padepokan al-Bustomi, Sinarancang, Kab. Cirebon.

Dengan mengenakan jaket Banser, H. Imron disambut hangat oleh Ustaz Ujang Bustomi yang juga merupakan Ketua GP Ansor Kabupaten Cirebon.

Dalam kesempatan tersebut, Imron menyatakan bahwa rekomendasi atas pengusungan dirinya menjadi Cawabup, mendampingi incumbent Sunjaya oleh PDIP, merupakan kesempatan dirinya untuk menjadikan Kabupaten Cirebon menjadi lebih baik.

“Kita tahu bahwa Cirebon dikenal dengan kota wali, ulama juga banyak, sehingga pembangunan di kabupaten Cirebon harus disertai dan dilandasi nilai-nilai keagamaan,” tuturnya.

Di tempat yang sama, Ustaz Ujang mengucapkan terimakasih dan menyambut hangat silaturahim yang dilakukan oleh H. Imron. Ia pun secara pribadi mendukung penuh pencalonan H. Imron yang berpasangan dengan Sunjaya pada Pilbup Cirebon 2018 nanti.

“Sedangkan untuk dukungan organisasi (Ansor Kab. Cirebon, red) pasangan Pilbup Cirebon, akan dirapatkan dalam Rakercabsus yang bertempat di Sekretariat GP Ansor Kabupaten Cirebon, untuk mendukung atau tidak pencalonan salah satu pasangan,” pungkasnya. /citrust.id

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed